HEALING MODAL DUIT CEBAN (SEPULUH RIBU)


300JAM CB VERZA Touring Subang

Healing itu gak mesti mahal. Bahkan kalau terpaksa, duit ceban alias sepuluh ribu pun sudah cukup buat mini touring. Gak percaya? Begini caranya.

Yah namanya juga duit ceban, berarti mau gak mau mesti bawa bekal sendiri. Tapi justru disitulah keistimewaannya. Bukannya kamu tanpa pilihan lho. Kamu jadi bebas memilih apa yang kamu bawa asalkan tidak lebih dari sepuluh ribu. Dan duit ceban itu gak kecil lho.

Bisa saja kalau mau jajan di sana. Tapi ingat, parkir saja sudah dua ribu rupiah.

Kemarin ini saya sempat mini touring dengan bermodalkan segelas popmie, telur, dan kopi susu sachet. Coba hitung, gak sampai ceban tuh. Berangkat dari Bandung menuju perkekebunan teh di Subang. Sesampainya di sana saya tinggal pasang kompor mini. Mengggelar kursi lipat. Terus mulai deh masak bahan yang tadi sudah dibawa.

300JAM CB VERZA Touring Subang -- Nyeruput Kopi

Pertama-tama tentu merebus air untuk kopi dan popmie. Begitu air bluduk-bluduk, langsung diguyur.

Sehabis menyeduh kopi dan popmie, lanjut dengan menggoreng telur orak-arik. Kenapa orak-arik? Karena bakal dimasukan kedalam popmie. Mosok diceplok?

300JAM CB VERZA Touring Subang -- Goreng Telur

Tahap akhir, menunggu popmie siap dimakan.

Dan akhirnya, ketika semilir angin melewati sela-sela daun teh, waktu makan tiba. Popmie telur orak-arik langsung diseruput sampai mulut membanjir. Sesekali diselingi dengan gluguk kopi susu yang masih berasap. Nikmat bukan?

Bayangkan, kebun teh itu hanya milik kamu seorang. Kamu bisa menikmati suasana kebun teh itu selama yang kamu mau. Bukankah itu indah?

Nah, kamu lihat sendiri, gak perlu mahal-mahal kan buat healing?

,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook9