REVIEW: Lampu Tenda Camping IRIT & RAMAH KANTONG !!!


LAMPU_TENDA_KEMAH-IRIT

Kamu pasti ga mau malam camping kamu dihabiskan dalam kegelapan bukan? Kamu juga tahu kayu bakar pun takkan bertahan seharian. Sementara menyalakan kayu bakar sementara kamu tertidur lelap terbilang sangat beresiko. Itu sebabnya kamu butuh lampu tenda yang tepat.

Beberapa waktu lalu saya beli lampu tenda tak bermerek bikinan China di tokopedia. Harganya ramah di kantong, tapi kualitasnya yahudddd bro!

Dalam tiga perkemahan terakhir, saya selalu membawa lampu ini. Ukurannya cukup kecil, ringan, pas dalam kantong, dan pasti masuk dalam tas. Jadi cocok banget buat kamu yang doyan berkemah atau pergi ke gunung.

Yang paling saya suka dari lampu ini adalah keiritannya. Bayangkan saja saya berkemah selama tiga hari dua malam, dan lampu ini bisa bertahan tanpa perlu mengganti baterai! Lampu ini hanya mengkonsumsi 3 baterai A3. Dan sebagai gambaran, saya gunakan lampu ini untuk membaca buku dan menonton video berdurasi dua jam. Dan setelah dua malam berlalu, baterainya pun masih tersisa!!

LAMPU_TENDA_KEMAH-IRIT

Cahaya yang dipancarkan berwarna kekuningan sebesar 180 lumens dan bukan putih seperti lampu neon, jadi lampu ini sangat ramah di mata. Nyaman untuk membaca ataupun menonton film. Bukan cuma itu, kamu juga bisa mengatur intensitas terang gelapnya cahaya melalui tombol yang tersedia di punggung lampu.

Mungkin satu kelemahan pada lampu ini adalah magnet yang menempel di punggung lampu. Sekalipun magnet ini ditujukan supaya lampu bisa ditempelkan pada permukaan logam, namun nyatanya megnet tak cukup kuat untuk menempel di permukaan logam. Tapi bagi saya pribadi, kelemahan ini tak terlalu mengganggu, toh di setiap tenda pasti ada gantungan untuk menyantelkan lampu.

Sebagai kesimpulan, saya berikan nilai 4 / 5.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook9