MENGUJI DUFFLE BAG THE TREKKERS DALAM PERJALANAN 942KM — KEHUJANAN & KEPANASAN


Dari semua item yang saya review dalam perjalanan 942KM, item inilah yang paling memuaskan!

Menguji duffle bag the trekkers dalam_panas dan hujan

Duffle Bag bikinan anak bangsa, The Trekkers. Sebuah tas anti air yang cocok banget buat touring. Dengan kapasitas 40 liter yang bisa menampung semua keperluan sandang saya selama 6 hari. Gak perlu takut debu, gak perlu takut hujan, gak perlu takut lumpur, tinggal diikat ke bagian belakang motor, beres.

 
DESIGN & WARNA
Sebetulnya design-nya sangat sederhana, seperti kebanyakan duffle bag. Tas The Trekkers ini melakukan fungsi dasarnya dengan sangat baik. Yakni menyimpan semua barang saya tanpa takut kotor dan kebasahan.

Jangan anggap remeh fungsi dasar. Karena saya pernah beli helm yang bukannya melindungi kepala malah bikin sakit kepala [link].

Saya pilih warna hitam doff lantaran warna ini gak cepet kotor. Kena debu atau kehujanan, ya warnanya gitu-gitu aja. Mungkin sampai bertahun-tahun ke depan pun warnanya ya kurang lebih sama.

 
Touring 942KM Bandung - Dieng - Boyolali pake CB VERZA

KEMUDAHAN DALAM MEMBAWA
Kamu bisa menjinjing tas ini atau bisa juga menyelempangkan di bahu kamu. Sesuai selera. Sementara untuk diikat pada motor, saya paling suka menggunakan tali Hebe. Karena dalam waktu kurang dari 3 menit tas bisa terikat pada jok belakang motor, tanpa bergeser dan tanpa menyentuh bodi motor. Jadi gak perlu kuatir bodi motor kesayanganmu tergores.

 
STORAGE & KERINGKASAN
Duffle Bag The Trekkers berkapasitas 40 liter. Saya berpetualang selama 6 hari. Semua keperluan pakaian, alat mandi, dan obat-obatan, semua saya masukkan ke dalam tas. Dan masih banyak ruang tersisa di sana.

 
KETAHANAN
Saya berada di jalanan lebih dari 8 jam per hari. Kepanasan, kehujanan, kebanjiran, semua saya alami. Dan itu tidak masalah buat duffle bag yang satu ini. Karena bahannya anti air dan tebal banget, air dipastikan tidak akan rembes.

Selama perjalanan sekalipun diguyur hujan, saya gak perlu repot-repot mengganti posisi atau menyelimuti tas saya dengan jas hujan.

Sekali pasang lalu selesai.

Sementara untuk debu dan cipratan lumpur, tinggal saya basuh dengan lap basah atau guyur saja dengan air. Toh gak akan ada air yang masuk.

 
HARGA
Bisa dibilang harga yang kamu dapat sebanding dengan kulitasnya. Kamu bisa dapatkan ini di tokopedia cuma dengan 350ribu saja.

KLIK DISINI UNTUK MASUK KE TOKO RESMI THE TREKKERS

CATATAN: Saya tidak dibayar oleh pihak The Trekkers dalam melakukan review ini.

Kalau kamu merasa terbantu dengan review ini, follow 300JAM di Instagram –> KLIK DISINI


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook9