UJI Phone-Holder MOTOWOLF dalam Touring BANDUNG – BOYOLALI


Dalam sebuah touring motor kamu pasti butuh Google Map. Kamu gak mau kan berkali-kali mengeluarkan hape dari kantong dan melongoknya? Jadi sudah pasti kamu butuh holder untuk smartphone-mu.

Kali ini saya membeli Motowolf Holder Version 3 dan mengujinya dalam sebuah perjalanan 942KM.

UJI phone holder MOTOWOLF dalam touring Bandung - Boyolali 300JAM

PEMASANGAN
Pemasangan sangat praktis dan mudah. Bahkan Motowolf menyediakan kunci pas dan dua buah dudukan dengan ukuran berbeda. Sekedar jaga-jaga jika ukuran yang satu gak cocok, kamu bisa menggunakan ukuran lain.

KEMUDAHAN
Menyetel dudukan pun sangat mudah dan intuitif. Istimewanya lagi, berbeda dengan holder yang dipasangkan pada spion, holder ini bisa disetel agak ke tengah mendekati speedometer. Jadi untuk melihatnya kamu cukup melirik ke bawah tanpa perlu terlalu menunduk.

KUALITAS BAHAN
Gak disangka-sangka holder ramah kantong ini punya bahan yang hampir seluruhnya terbuat dari logam. Bukan plastik!! Jadi hampir bisa dipastikan smartphone holder Motowolf ini bakalan awet hingga bertahun-tahun.

PENGGUNAAN
Saya pribadi menyukai holder Motowolf ini. Karena posisinya bisa diatur secara fleksibel. Posisi agak ke tengah dan agak meninggi di atas speedometer merupakan posisi favorit saya. Kepala gak perlu terlalu menunduk ketika melihat peta. Cukup melirik saja.

Tapi bukan berarti holder ini tanpa kekurangan lho!

Ketika saya berkendara lebih dari 8 jam per hari, saya harus menyesuaikan posisi holder yang kian lama kian menurun. Sekalipun baut telah dikencangkan, tetap saja posisi holder akan turun sedikit demi sedikit.

Itu wajar, toh jalan yang dihadapi gak selalu mulus, dan dengan semakin hebatnya goncangan, semakin cepat pula holder bergeser.

Setidaknya empat jam sekali saya mesti menyesuaikan posisi holder.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook9